Pelaksana Harian Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sambutan saat peluncuran Sistem Informasi Akuntabilitas Pendidikan SIAP BOS BOP di Jakarta, Rabu (2/5). Dukung peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan di sektor pendidikan di DKI Jakarta, Bank DKI turut berpartisipasi membangun SIAP BOS BOP berbasis Cash Management System (CMS) Bank DKI yang diberi nama CMS – SIAP BOS BOP. Per Maret 2018 jumlah transaksi SIAP BOS BOP telah mencapai 141.725 transaksi dengan nominal sebesar Rp425,89 miliar. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menginginkan tiket gratis Asian Games dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Kita ingin alokasi 25 ribu tiket yang diberikan oleh INASGOC menyentuh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat lapisan terbawah,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/7).

Saat ini sedang diatur mekanisme terkait 25 ribu tiket gratis, bahkan ada tambahan fasilitas mobilisasi.

“Ini banyak banget yang minta tiket ada dari Malaysia, Korea, teman-teman saya yang sekarang sudah bertugas jadi Gubernur, Wali Kota pada tertarik datang ke Jakarta untuk pembukaan Asian Games,” kata Sandiaga.

“Tiket gratis dilokasikan bukan hanya untuk pembukaan Asian Games, tapi selama Asian Games berlangsung,” tambahnya.

(Andy Abdul Hamid)