Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan sambutan di peresmian Galeri Koperasi Wow, di Gedung Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/18). Sandiaga Salahuddin Uno optimistis program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) besutannya bisa menempuh 40.000 peminat pada tahun pertama masa jabatannya. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan trotoar kawasan Sudirman-Thamrin sudah dapat digunakan warga saat Asian Games 2018.

“Tadi kita lihat sudah lumayan tertata progresnya. Kalau teman-teman lihat memang sepertinya nggak akan siap. Tapi percaya, karena saya kontraktor dulunya. Saya pengusaha dan biasa buat jalan,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/7).

Dia tegaskan pada tanggal 22 Juli 2018 trotoar sepanjang jalan Sudirman-Thamrin akan lurus mulus. Tanggal 31 Juli trotoarnya sudah bisa dipakai.

Saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan berbagai persiapan guna menyukseskan ajang olahraga akbar Asian Games yang dimulai dari 18 Agustus 2018 hingga 2 Juli 2018 mendatang.

Salah satunya, menggelar rapat koordinasi rutin dengan berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pihak terkait.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan seluruh persiapan telah disepakati dengan target selesai pada 22 Juli 2018, terutama terkait penyediaan infrastruktur, penataan, dan memperindah kota.

(Andy Abdul Hamid)