Paket Ramadhan Saga yang diberikan ke warga di Sumsel
Paket Ramadhan Saga yang diberikan ke warga di Sumsel. (Foto: Dok/Aktual)

“Saya senang sekali dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren ini. Antusias yang ditunjukan para santri sangat positif dalam menyambut kegiatan yang dilaksanakan. Seperti lomba cerdas cermat, pidato yang bertemakan Ramadhan,” sambung Putra Sanjaya.

Selain kegiatan ke Ponpes, relawan Ganjar juga menggelar Ngabuburit Bareng dengan penyelenggaraan turnamen Mobile Legends di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Anggi Irawan selaku Ketua DPC Ogan Komering Ulu menyampaikan, turnamen ini sangat bermanfaat untuk para pesertanya. Pasalnya, mereka bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil bertanding secara fair untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar ini gratis alias sama sekali tidak dipungut biaya, untuk tim yang Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 3 Juta, Juara 2 sebesar 2 Juta dan Juara 3 membawa pulang 1 Juta.

Sedangkan, Provinsi Lampung juga menggelar rangkaian kegiatan lain selama bulan puasa. DPC Kabupaten Mesuji Aan Setiawan turut membagikan sembako kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Dengan menghampiri setiap rumah yang berada di salah satu kawasan di Kabupaten Mesuji, relawan yang sudah gelar rakernas pertama di Bali ini membawakan PARASA atau Paket Ramadhan Saga yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok.

(Wisnu)