Paket Ramadhan Saga yang diberikan ke warga di Sumsel
Paket Ramadhan Saga yang diberikan ke warga di Sumsel. (Foto: Dok/Aktual)

Lampung, Aktual.com – Sahabat Ganjar kembali menggelar roadshow di Sumatera Selatan dan Lampung dengan banyak acara bernuansa Ramadhan pada hari Sabtu (9/4). Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Sumatera Selatan, tepatnya Kota Palembang meliputi pemberian “Parasa” atau Paket Ramadhan Saga untuk masyarakat sekitar yang berada di Kota Palembang dan mengunjungi Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin.

Ketua DPC Kota Palembang, Putra Sanjaya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan di bulan Ramadhan yang di gagas dengan tajuk kegiatan PARASA (Paket Ramadhan Saga) .

“Saya mewakili DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang berharap kegiatan pembagian paket Ramadhan SAGA ini dapat membantu masyarakat sekitar Kecamatan Kertapati dalam pemenuhan kebutuhan pokok jelang Ramadhan,” ujar Putra Sanjaya dalam keterangannya, yang dikutip, Sabtu (9/4).

Selain itu, mereka juga melaksanakan pembagian paket Ramadhan dengan nama Zona Ramadhan SAGA. Kegiatan ini dilaksanakan di pondok pesantren Kaffah Al-Mundzirin.

Saat berada di ponpes, DPC Kota Palembang juga menggelar lomba pidato serta cerdas cermat dengan tema Ramadhan Bersama Sahabat Ganjar.

(Wisnu)