Jakarta, Aktual.com — Warga Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur digemparakan dengan penemuan jasad bayi perempuan pada Selasa (31/5) pagi. Jasad bayi tersebut ditemukan mengambang di Kali Baru Timur, Gunung Antang, Matraman

Mayat bayi yang diperkirakan berumur tujuh bulan itu ditemukan oleh pekerja lepas Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hadi Suwita, saat dirinya tengah membersihkan sampah di lokasi penemuan.

“Saya lagi bersihin sampah di kali, terus saya nemuin kain yang saya pikir isinya boneka. ternyata pas saya buka isinya mayat bayi Perempuan,” kata Hadi, di Matraman, Jakarta Timur, Selasa (31/5).

Jasad tersebut, tambah Hadi, terbungkus dua buah kain yang dililitkan. “kain warna merah saya buka, terus ada kain putihnya lagi, dan saya kaget banget ternyata itu isinya mayat bayi,” jelasnya.

Menemukan adanya jasad bayi malang itu, Hadi langsung melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Timur. Anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Situasi lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan panjang lantaran banyak pengendara yang ingin melihat penemuan bayi tersebut.

()