Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang/Antara
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang/Antara

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga Jumat (1/3) siang.

BMKG melalui situs resmi https://bmkg.go.id/ yang dipantau di Jakarta, Jumat, memperkirakan bahwa mulai pagi hari, cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan.

Pada siang hari, diperkirakan hujan ringan akan melanda seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, dengan Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan.

Namun, ketika malam hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan melanda Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya di Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan tebal.

Untuk suhu udara di Jakarta, diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 70-100 persen.

Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat, Jaktim dan Jaksel dengan suhu berkisar 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 70-100 persen

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan