Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca langit kota Jakarta. DOK/IST

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, cerah berawan pada Senin (19/2) pagi hingga malam.

Melalui laman resmi BMKG di https://bmkg.go.id/, menjelaskan bahwa pada Senin pagi, sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, diperkirakan akan berawan. Jakarta Barat diperkirakan berawan tebal, sementara Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Ketika siang hari, sebagian besar wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, diperkirakan akan berawan, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan tebal.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan diprakirakan akan berawan.

Suhu udara di Jakarta pada hari ini diprakirakan berkisar antara 24 hingga 30 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 80-90 persen.

Sementara, suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berkisar antara 24-30 derajat Celsius, dengan kelembapan udara mencapai 80-90 persen. Untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, suhu diperkirakan antara 25-28 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar 85-90 persen. Di Kepulauan Seribu, suhu berkisar antara 26-28 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 85-90 persen.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan