Bandung, Aktual.com — Mantan center bek, Vladimir Vujovic kemungkinan besar akan kembali bersama Persib Bandung dalam beberapa waktu ke depan. Zulham Zamrun juga menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan untuk bergabung kembali dengan ‘Maung Bandung’ untuk menghadapi perhelatan ‘Indonesia Super Competition (ISC)’ mendatang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, bahwa dirinya cukup yakin bisa mendatangkan kembali pemain yang sudah menyumbangkan gelar ‘Piala Presiden 2015’. Bahkan, untuk Vujovic menjadi pemain yang menyumbangkan gelar Indonesia Super League (ISL) 2014 dan dinilai sebagai bek terbaik saat itu.

“Kita sudah coba menghubungi Vladimir. Mudah-mudahan bisa segera kembali ke Persib. Karena kita juga sedang persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 Maret nanti. Dalam waktu dekat saya akan hubungi Zulham. Semua akan kita biayai pengobatannya. Sampai benar-benar sembuh. Dan mudah-mudahan kesembuhannya tidak akan lama,” kata Umuh, kepada wartawan, di Graha Persib, Rabu (20/01) malam.

Umuh mengatakan, bahwa kedua pemain tersebut diharapkan dapat memberikan tambahan kontribusi buat tim. Bahkan, bisa memberikan prestasi buat tim pada turnamen mendatang. Umuh juga berencana melengkapi timnya dalam waktu dekat, meskipun belum ada nama yang dapat disebutnya, tambahan pemain itu menjadikan tim yang kuat lagi.

Persib dalam kondisi yang ‘karut marut’ setelah gagal dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Eksodus pemain menambah kusam wajah Maung Bandung, apalagi mereka yang pergi merupakan pilar-pilar utama yang memberikan berbagai gelar buat Persib. Sebut saja, Firman Utina, Makan Konate, Achmad Jffriyanto dan lainnya.

“Segala cara kita lakukan agar Persib juara. Kita tidak mau Persib rusak begitu saja. Tetap Persib adalah tim besar dan harus ditakuti lawan-lawan,” ucap ia menutup pembicaraan.

()