Bandung, Aktual.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menyiapkan cita-cita besar pada tahun 2016.

“Pergantian tahun 2015 ke 2016 adalah momentum kebangkitan sehingga mari kita siapkan cita-cita yang besar di tahun 2015 ini,” kata Ahmad Heryawan, di Kota Bandung, Jumat (1/1).

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat ini mengucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat Jawa Barat dan mengimbau untuk menyambut tahun baru ini dengan penuh harapan dan penuh keyakinan.

“Masa depan terbuka untuk kita lebih maju, untuk lebih baik dari sebelumnya,” kata Aher yang mengisi malam tahun baru dengan memberikan tausyiah di Masjid Pusdai Jawa Barat Kota Bandung, Kamis (31/12) malam.

Dirinya juga mengajak masyarakat Jawa Barat untuk mensyukuri berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah diraih tapi ia mendorong agar masyarakat juga dapat mempersiapkan berbagai rencana demi resolusi yang lebih baik di tahun depan.

Selain memberikan tausyiah, Aher mengisi malam tahun baru 2016 dengan menghadiri nonton bareng Wayang Golek di halaman Gedung Sate Bandung.

“Saya kira tidak perlu hura-hura dalam menyambut tahun baru ini karena yang perlu kan pemaknaannya. Siapkan cita-cita besar untuk kesuksesan tahun depan. Tentu dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” kata dia

(Ant)

(Arbie Marwan)