https://www.youtube.com/watch?v=cLcjGabOp0I
Jakarta, Aktual.co — Rabu, 22 Mei 2013, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menerima perbaikan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS). Selain menerima, DCS dari para Calon Legislatif (Caleg) juga diperiksa kelayakannya untuk dapat diproses lebih lanjut dan sah diikutsertakan dalam Pemilihan Umum 2014.

Menurut Komisioner KPU , Arief Budiman, Semua perbaikan dan kekurangan dari berkas-berkas DCS terakhir  diberikan hari ini sampai batas waktu pukul 16.00 WIB. 

Sekitar pukul 13.00 WIB  rombongan dari partai Demokrat menyerahkan berkas DCS. 

Menyusul Demokrat, PKB menyerahkan DCS, Ketua LPP PKB Saefullah Mak’sum , menyatakan sebanyak 560 caleg didaftarkan dengan  komposisi 349 laki-laki dan 211 Perempuan.

Sedangkan perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis, selaku ketua Bapilu DPP PPP mengatakan bahwa PPP mengirimkan berkas pencalonan anggota atas seleksi internal oleh DPP Partai PPP.

Berikutnya, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyerahkan 560 DCS dengan 75 persen pendatang baru. Dari beberapa partai yang menyerahkan DCS, seluruhnya menyakini partai mereka dapat meraih keyakinan rakyat Indonesia karena perwakilan yang mereka daftarkan telah memenuhi tahap seleksi DCS Pemilu 2014.