Sidang ketiga kasus penistaan agama - Eksepsi Ahok ditolak. (ilustrasi/aktual.com - foto:TEMPO/Eko Siswono Toyudho/POOL)

Jakarta, Aktual.com – Sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digelar di gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Selasa (3/1).

Calon gubernur DKI Jakarta itu pun terlihat sudah hadir di gedung Kementan. Dia menggunakan mobil Toyota Innova hitam dengan nopol B 2772 SOF.

Terdakwa penista agama itu tiba sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan batik motif kuning. Ahok masuk dengan pengawalan ketat pihak kepolisian yang sudah berjaga sejak pagi.

Dia pun tak memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menantinya. Sebab, awak media sempat terkecoh kedatangan Ahok. Awak media menunggu di pintu VVIP depan, sedangkan Ahok datang lewat pintu belakang.

Sementara tim kuasa hukum Ahok memasuki gedung Kementan melalui pintu masuk VVIP. Begitupula kedatangan tim jaksa penuntut umum yang masuk melalui pintu VVIP.

Laporan: M Zhacky Kusumo

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Wisnu