Jakarta, Aktual.com — Pihak Kepolisian sudah berhasil mencokok dua dari lima palaku pembacokan terhadap pakar IT Hermansyah, Rabu (12/7) dinihari.

Berdasarkan informasi, kedua pelaku dicokok Rabu (12/7) dini hari pada pukul 01.00 WIB di jalan raya Sawangan, Depok, Jawa Barat saat akan kembali kerumahnya setelah dari Bandung.

Kedua pelaku ini yakni Edwin Hitipeuw, kelahiran Ambon 14 Maret 1980 pekerjaan debtcolektor alamat perum Raden Sukarma no 37, Sawangan Depok. Kemudian pelaku kedua yakni Lauren Paliyama tempat tanggal lahir Ambon 19 November 1986 pekerjaan debtcolektor dengan alamat tempat tinggal di samping perumahan Pondok Cibubur.

Semalam polisi membawa Iriana untuk meyusuri kembali rute yang dia dan suaminya lewati sebelum terjadi penganiayaan. Titik awal penelusuran dimulai dari rumah Hermansyah di Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Selanjutnya mereka menuju ke SPBU Margonda, Jalan TB Simatupang, Kemang, Jalan Sudirman lalu ke Jakarta Kota dan berakhir di lokasi penganiayaan kilometer 6 Jalan Tol Jagorawi.

Artikel ini ditulis oleh:

Wisnu