Pelalawan, Aktual.com – Masyarakat di sejumlah desa di Kabupaten Pelalawan menyambut antusias kegiatan operasi pasar minyak goreng oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Asia Pacific Rayon (APR). Pasalnya, kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat menyambut bulan puasa Ramadan 1443 H.

Manajer RAPP Estate Pelalawan, Agil Pramudji mengatakan kegiatan operasi pasar minyak goreng ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Agil menambahkan kegiatan operasi pasar ini menyasar sebanyak 19 desa atau 36.192 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Pelalawan.

“Kami berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam menggelar operasi pasar guna membantu masyarakat,” ujar Agil di Pelalawan, Sabtu (19/3).

Kepala Desa Pangkalan Delik, Saiman dan Lurah Pelalawan, Musa mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan pelaksanaan operasi pasar ini.

“Masyarakat sangat antusias dan terbantu, terima kasih kepada RAPP dan APR,” katanya.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng kali ini digelar di Desa Pelalawan, pada Kamis (17/3/2022) dan Desa Delik pada Jumat (18/3/2022). Setelah itu, kegiatan ini juga digelar di Desa Kuala Panduk, Desa Petodaan, dan Desa Dayun.

Kegiatan Operasi Pasar Estate Pelalawan di pimpin oleh Irwansyah bersama beberapa org Karyawan.

(Ikhwan Nur Rahman)

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: A. Hilmi