Pelalawan, Aktual.com – Jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor yang diadakan oleh DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pelalawan di taman kreatif Pangkalan Kerinci di buka langsung oleh ketua DPD PD Provinsi Riau H. Agung Nugroho, Minggu (14/8).

Kegiatan dibuka dengan senam Zumba sekaligus pembagian doorprize minyak goreng bagi peserta yang semangat saat mengikuti senam. Tampak warga yang mengikuti senam hampir semuanya menggunakan baju bewarna biru berlogo mirip segitiga merah putih.

Agung Nugroho ikut langsung dalam pembagian doorprize kepada warga yang mengikuti undian berhadiah. Tidak hanya itu kegiatan juga diselingi dengan kuis berhadiah uang tunai yang langsung diberikan oleh ketua DPD Partai Demokrat.

Road Show DPD PD Provinsi Riau di 12 Kabupaten Kota di Riau ingin menaikkan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang ditarget bakal menjadi calon Presiden Indonesia yang diusung dari Partai Demokrat.

“Siapa nama ketua umum Partai Demokrat?” ujar Agung memberikan pertanyaan kepada peserta yang mengikuti acara. Pesertapun tidak menunggu lama berebut menjawab AHY.

Musri Azrin salah seorang peserta yang memenangkan salah satu hadiah undian berupa setrika mengatakan kegiatan yang diadakan Partai Demokrat sangat positif. Tidak hanya mendapatkan hadiah masyarakat juga mendapatkan tubuh sehat dengan senam dan jalan santai.

“Perasaan saya sangat senang ketika mendapatkan setrika. Kegiatan ini sangat positif dan juga menyehatkan tubuh,” ujar MusriĀ  sambil tersenyum.

(Ikhwan Nur Rahman)