Jakarta, Aktual.com — Pevita Pearce secara gamblang membeberkan tentang rahasia kecantikannya yang membuat wajahnya terlihat bercahaya dengan warna kulit merah merona.

Untuk masalah kecantikan, Pevita mengaku, bahwa semua orang tentu pernah mengalaminya. Ia juga baru mengetahui, bahwa akar utama dari masalah kecantikan yaitu, pori-pori besar.

“Masalah seputar kulit wajah. Semua pasti pernah ngalamin masalah tersebut. Aku nggak tahu kalau pori besar itu menimbulkan masalah kulit wajah lainnya. Oleh sebab itu saya terus menjaga kesehatan kulit saya,” ungkap Pevita, kepada Aktual.com, di acara konferensi pers “Garnier Sakura White Serum Cream”, Jakarta Selatan, Kamis (18/02)

Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini mengungkapkan, bahwa untuk tetap mendapatkan kulit yang sehat, dirinya cukup memperbanyak mengonsumsi air putih dan rajin membersihkan wajah.

“Cara aku menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi banyak air putih dan istirahat yang cukup. Lalu, aku selalu membersihkan wajah. Aku membersihkan wajah tiga kali sehari. Sebelum tidur, aku mengaplikasikan serum agar wajah lebih lembab dan tidak berkomedo. Aku juga selalu pakai ‘sunblock’, meski naik mobil sekali pun,” beber ia menambahkan.

Sebagai seorang Entertainer, Pevita mengaku telah mengenal dam menggunakan make up sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas lima .

“Dari kecil, mulai kelas lima SD aku sudah mulai masuk di dunia entertainment, jadi memang sudah diperkenalkan dengan make-up. Tetapi itu untuk pekerjaan saja. Sekarang sudah dewasa, sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” akunya menambahkan.

()