Jakarta, Aktual.co — ‘Big Hero 6’ menjadi film animasi 2015 yang tidak boleh Anda lewatkan. Filmbaru itu menandai kembalinya Walt Disney Picture. ‘Big Hero 6’ yang bersumberdari komik Marvel medapuk Don Hall dan Chris Williams sebagai sutradara,demikian lapor laman Femalefirst, Rabu (10/12).

Scott Adsit ditunjuk sebagai pengisi suara Baymax, yang merupakan karakterutama dalam film tersebut. Sementara, artis lainnya yang mengisi suaradiantaranya, Ryan Potter, T.J. Miller, Jamie Chung, dan Damon Wayans Jr

‘Big Hero 6’ mengisahkan Hiro Hamada, seorang yang jenius di bidangrobotika. Dia dan robot ciptaannya yang bernama Baymax tinggal bersama di SanFransokyo. Suatu ketika dia terjebak dalam suatu skema kriminal dan akan menghancurkan kota menggunakan penghancur berteknologi tinggi. Kini denganbantuan dari Baymax, Hiro harus berjuang untuk menyelamatkan kotanya.

Bertekad dalam mengungkap misteri, Hiro mengubah teman-temannya menjadi gruppahlawan berteknologi tinggi yang disebut ‘Big Hero 6’.

‘Big Hero 6’ merupakan film yang pernah menduduki puncak Box Office AmerikaSerikat. Film ini diproyeksi menjadi film tersukses di Inggris, awal tahundepan.

()