Home Internasional Anggota Parlemen UMNO Umumkan Keluar dari Blok Pendukung PM Muhyiddin

Anggota Parlemen UMNO Umumkan Keluar dari Blok Pendukung PM Muhyiddin

Anggota Parlemen UMNO, Tengku Razaleigh Hamzah atau Ku Li (Utusan Malaysia)

Kuala Lumpur, Aktual.com – Anggota parlemen dari UMNO Tengku Razaleigh Hamzah menyatakan permohonannya untuk berpindah posisi dari blok pendukung pemerintahan Perikatan Nasional pimpinan Perdana Menteri (PM) Muhyiddin Yassin. Tengku Razaleigh atau kerap dipanggil Ku Li beralasan dirinya tak mau dilihat menjadi pendukung pemerintahan yang gagal.

“Dengan hormat, saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak ingin terus berada di kursi yang telah disediakan untuk saya di Dewan Rakyat dimana seolah-olah saya menjadi pendukung pemerintahan yang ada,” kata Ku Li seperti dilansir dari Malaysiakini, Selasa (27/7) siang.

Politisi UMNO senior ini juga mengirimkan surat secara resmi kepada Ketua Dewan Rakyat. Dirinya bahkan mengaku tidak pernah menandatangani surat dukungan untuk mendukung Muhyiddin Yassin sebagai Perdana Menteri Malaysia.

“Dari awal, saya bahkan tidak pernah mendukung atau bersama dengan pemerintahan yang dinamakan Perikatan Nasional ini. Dengan ini, saya mohon kepada Dewan Rakyat untuk memindahkan tempat duduk saya ke kumpulan (Blok) bebas yang tidak mendukung pemerintahan sekarang ini,” tulisnya dalam surat tersebut.

(Megel Jekson)