Jakarta, Aktual.com – Nicholas Saputra jadi perbincangan di linimasa media sosial setelah beredar cerita pengalaman peserta vaksinasi COVID-19 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/4), yang diikuti sejumlah seniman dan budayawan.

Akun Twitter @Teh__L mengunggah pengalaman seorang peserta avksinasi yang menuturkan beberapa kali selebritas yang datang belakangan dipersilakan untuk memotong antrean dari pendataan ke tempat mengukur tekanan darah dan tanya jawab seputar kesehatan.

Warganet itu mengatakan dia hampir tiga kali disela sehingga gilirannya tak kunjung datang. Namun, dia salut melihat aktor Nicholas Saputra yang tertib berada dalam antrean, bahkan menolak untuk mengambil jalan pintas meski dipersilakan untuk memotong antrean.

“Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri. Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho…”

Hingga berita ini ditulis, cuitan itu telah mendapat lebih dari 28.000 likes dan banyak warganet memuji perilaku Nicholas Saputra.

Pada Senin pagi (19/4), seniman dan budayawan mulai dari komedian Cak Lontong, musisi Bimbim Slank, aktor Nicholas Saputra, aktor dan sutradara senior Slamet Rahardjo turut menjalani vaksinasi COVID-19 di Galeri Nasional.

 

(Warto'i)