Jakarta, Aktual.com – Ketua umum Partai Keadilan Rakyat Koalisi Pakatan Harapan, Datuk Seri Anwar Ibrahim mengungkapkan bahwa sudah seharusnya pemimpin Pakatan Harapan memperhatikan persoalan pertumbuhan ekonomi dan meninggalkan pertengkaran antar partai.

“Saya mengamati beberapa kenyataan bahwa pemimpin-pemimpin baru Pakatan Harapan, termasuk dari Partai Keadilan Rakyat agar memahami biaya hidup yang membuat orang-orang bertahan dan meredakan suasana negatif yang ada saat ini. Saya mendesak semua pemimpin Pakatan Harapan memberikan perhatian khusus ke arah rencana pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua umum Partai Keadilan Rakyat Koalisi Pakatan Harapan, Datuk Seri Anwar Ibrahim dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (22/12).

Menurutnya, pertengkaran terbuka antar partai maupun di dalam partai perlu dihentikan segera. Disaat yang bersamaan, pihaknya akan memperkuat Harapan Pakatan melalui saluran partai.

“Rakyat selalu memperhatikan. Kita memiliki sedikit ruang dan kesempatan untuk membuktikan Pakatan Harapan benar-benar mampu merubah nasib rakyat dan negara,” pungkasnya.

(Ismed Eka Kusuma)