Jakarta, Aktual.com – PT Angkasa Pura II memperkenalkan fitur terbaru di aplikasi Indonesia Airports (IA), yaitu fitur notification atau pemberitahuan.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa menuturkan fitur ini memberikan notifikasi ‘push’ dan ‘popup’ di ponsel pintar pelanggan bandara terkait.

Fitur tersebut berisi informasi situasi terkini tentang situasi operasional di Bandara bandara yang dikelola AP II, seperti pemberitahuan sedang dilakukan perbaikan fasilitas skytrain, perpindahan airlines, kepadatan arus lalu lintas dari dan menuju bandara dan lainnya.

“Dengan adanya fitur baru ini di Indonesia Airports App ini diharapkan lebih memanjakan pelanggannya bandara secara nyata, serta meningkatkan level pelayanan AP II kepada para pelanggan,” katanya.

Saat ini berbagai penambahan fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta seperti pembangunan jalur penghubung antara apron dan landasan pacu di bagian Timur (eastcross taxiway) dan pembangunan landasan pacu ketiga yang bisa berdampak kepada pergerakan menuju/dari Bandara Soekarno-Hatta dan mengganggu kenyamanan bagi pelanggan.

(Andy Abdul Hamid)