Jakarta, Aktual.com – Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendapat laporan dari petugas patroli Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi mengenai penemuan wanita tua di sekitar ruas Tol Tambun pada Sabtu pukul 03.00 WIB.

“Wanita tua bernama Warini dan diperkirakan berusia 60 tahun serta mengaku dari Desa Karang Getas Kecamatan Bango Dua, Kabupaten Indramayu,” kata Kepala Polsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko di Tambun, Sabtu (3/2).

Menurut dia, dari pengakuannya selain menyebutkan asalnya juga mempunyai enam anak. Yakni Waryono, Dadang, Darsono, Kurnaeidi, Sunaeini dan Roliyah.

Namun dari pernyataan Warini menyebutkan bahwa keenam anaknya berada di kampung tempat asalnya.

Terkait kejadian tersebut petugas patroli Jasa Marga berinisiatif membawanya ke Polsek Tambun agar terhindar dari berbagai tindakan kriminalitas.

Kemudian petugas kepolisian setempat menerima laporan tersebut dan berbincang-bincang dengan Warini untuk mengetahui maksud maupun tujuannya.

Dari percakapannya, Warini mengatakan ingin pulang ke kampung halamannya yang sudah dekat, padahal situasi sedang hujan lebat.

(Nebby)