Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) bersama Dirut bank bjb Yuddy Renaldi saat menggelar Penghargaan Nasabah Setia sebagai bentuk apresiasi dan meningkatkan loyalitas debitur eksisting khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/8). AKTUAL/IST

Bandung, aktual.com – bank bjb kembali menggelar Penghargaan Nasabah Setia sebagai bentuk apresiasi dan meningkatkan loyalitas debitur eksisting khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan Nasabah Setia bank bjb tahun ini berlangsung pada Jumat, 19 Agustus 2022 di Gedung Sate, Bandung.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan Penghargaan Nasabah Setia 2022 merupakan program penghargaan untuk nasabah setia kredit konsumer bank bjb yang rutin telah dilaksanakan sejak 2015 dan merupakan peran aktif bank bjb pada peringatan HUT ke-77 Provinsi Daerah Jawa Barat.

“bank bjb terus mempererat hubungan dengan para nasabah melalui Penghargaan Nasabah Setia sehingga dapat meningkatkan loyalitas debitur dan menjadi word of mouth yang berguna bagi kegiatan pemasaran Kredit Konsumer,” ujar Yuddy.

Penghargaan Nasabah Setia bank bjb diperuntukan bagi ASN di lingkungan Pemda Provinsi Jabar yang merupakan debitur eksisting bjb KGB (Kredit Guna Bhakti) dan bjb KPPB (Kredit Pra Purna Bhakti) hingga 9 Agustus 2022, yang memiliki kolektibilitas 1 (lancar) dan belum pernah menjadi pemenang dalam program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLLP Reward Perjalanan Religi sebelumnya.

Melalui Penghargaan Nasabah Setia, bank bjb memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah khususnya PNS di lingkungan Pemda Provinsi Jawa Barat yang telah loyal menggunakan jasa layanan perbankan bank bjb.

Pemenang program Penghargaan Nasabah Setia 2022 akan mendapatkan apresiasi dengan beragam hadiah, yakni 2 mobil, 5 perjalanan religi, 6 sepeda motor, 10 logam mulia masing-masing seberat 5 gram, serta 5 tabungan bjb Tandamata masing-masing senilai Rp5 juta.

Hadiah-hadiah tersebut adalah bentuk terima kasih kepada nasabah atas kesetiaan dan kepercayaan para nasabah terhadap bank bjb. Pasalnya, nasabah juga punya peran besar dan berarti dalam mendukung roda perekonomian daerah melalui bank bjb.

Para pemenang juga diharapkan semakin kenal dengan produk bank bjb yang selanjutnya dapat mengadvokasi mulai dari membela dan merekomendasikan layanan dari bank bjb kepada publik.

“Semoga hadiah-hadiah Penghargaan Nasabah Setia yang diraih bisa dimanfaatkan dalam mendongkrak kinerja para PNS tersebut dan dapat semakin loyal kepada bank bjb,” kata Yuddy.

Berikut ini daftar pemenang Penghargaan Nasabah Setia 2022, yakni Mobil Toyota Raize diraih Dede Rosma Hidayat dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, dan Sutrisno dari Badan Penghubung.

Sedangkan Motor Yamaha N-Max diraih Dwi Yudhi Ginanto Rahman dari Badan Pendapatan, dan Sutan Munandar Alamsyah dari Dinas Perhubungan.

Kemudian Motor Honda Beat diraih Wawan Rahwan dari Dinas Kehutanan, Mohamad Firmansyah dari Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, Eman Sulaeman dari Sekretariat DPRD Jabar, dan Sugiarto dari Dinas Kesehatan.

Sementara Paket Perjalanan Religi diraih Nurdin dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Toto Winayanto dari Sekretariat Daerah, Suherman dari Dinas Pendidikan, Diarudin dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Asep Rukmana dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Hadiah selanjutnya adalah Logam Mulia senilai 5 gram diraih Neni Agustiani dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil, Imas Asmara dari Badan Kepegawaian Daerah, Ojo Sungkawa dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Zanira Ristiafaty Utami dari Dinas Perkebunan, Taryono dari Dinas Kelautan dan Perikanan, Hadi Hanibal dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dede Barliana dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Supriyanto dari Dinas Sumber Daya Air, Fithri Septiany Sulaeman dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Sigit Hermawan dari Dinas Perumahan dan Permukiman.

Hadiah Tabungan bjb Tandamata senilai Rp5 juta diraih Deden Dinarsyah dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Asep Muslihat dari Dinas Sosial, Endang Solihin dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Devi Aspri Septiviana dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sri Mulyani dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Salah saeorang pemenang Toyota Raize dari bank bjb, Dede Rosma mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena mendapatkan mobil. Dia juga mengaku sudah lama ingin memenangkan hadiah dan menjadi pemenang Penghargaan Nasabah Setia.

Dia juga mengucapkan selamat untuk HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Provinsi Jawa Barat ke-77 dan berharap bisa “Bangkit Bersama Lebih Kuat”.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bank bjb karena telah memberikan hadiah mobil. Alhamdulillah tahun sekarang diberi rezeki oleh Allah SWT. Sekali lagi terima kasih bank bjb,” kata Dede.

(Tino Oktaviano)