Jakarta, Aktual.com – PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) selama 40 tahun telah mengembangkan kawasan Bintaro Jaya. 5 tahun belakangan Central Business District semakin diramaikan oleh Bintaro Jaya Xchange Mall. Mall di Tangsel yang dikenal sebagai mall untuk keluarga dengan beragam aktivitas indoor dan outdoor yang menarik.

30 Juni 2019 lalu, salah satu pengembang terdepan di Indonesia ini berulang tahun bersama di BXc Mall dengan menggandeng GrabWheels, sebuah sekuter listrik keluaran Grab yang keren.

Bintaro Jaya dikembangkan dengan sistem TOD (Transit Oriented Development). Hari Suprianto selaku General Manajer PT JRP mengatakan bahwa berbagai moda transportasi menghubungkan Bintaro Jaya dengan Jakarta dan MRT.

GrabWheels menambah satu lagi moda transportasi untuk Bintaro Jaya. Di tahap awal, GrabWheels melayani sepanjang boulevard utama sampai BXc Mall/ stasiun Jurang Mangu.

Tema HUT Bintaro Jaya ke-40 kali ini adalah Connected Bintaro, sedangkan di HUT-nya yang kelima BXc menggelar event dengan tema #hidupbarutanparagu. 1

“Beberapa program BXc yang telah menjadi brand di antaranya: BXc Privilege, Morning Workout di weekend, Bxplorers Club untuk anak2, BXperience Club, Piknik Sinema, Coffee Week Festival, Bxcare, BXc Love Fest dan Music in the Park,” ujar Noni Dewantini selaku manajer Event dan Promosi BXc Mall dalam siaran persnya, Senin (1/7).

(Abdul Hamid)