Jakarta, Aktual.co — Brisbane Roar football Club (BRFC) dan Sepakbola Queensland (FQ), sepakat untuk membangun kerjasama yang kuat, untuk memastikan hasil terbaik yang akan dicapai dalam pengembangan pesepakbola muda Queensland dan keberhasilan sepakbola di negara bagian tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Aktual.co di Jakarta, Senin (20/10), secara khusus, Brisbane Roar dan Sepakbola Queensland akan bekerjasama untuk menghasilkan program Pemusatan Latihan Nasional (NTC) mulai 2015.

Skuat NTC pria akan bersaing di kompetisi Playstation 4 National Premier Leagues (NPL) Queensland tahun depan, dalam divisi pria U-18 dan skuat NTC perempuan akan turun di kompetisi pria U-13, memberikan para pemain agenda latihan yang tetap dan jadwal pertandingan sepanjang tahun.

Lebih jauh dari ini, BRFC dan FQ akan berkolaborasi untuk mengembangkan program latihan full-time dibawah arahan yang kooperatif dari kedua Direktur Tehnik Brisbane Roar dan Sepakbola Queensland.

Ini akan memungkinkan pesepakbola muda untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kompetisi nasional termasuk NTC dan di masa mendatang Westfield W-League dan Hyundai A-League.

Hubungan kolaboratif ini akan memastikan rangkaian program dan jalur karir yang jelas bagi seluruh pesepakbola muda di negara bagian dalam rangka untuk mengembangkan generasi penerus Westfield Matildas (timnas perempuan) dan Socceroos (timnas pria) dari Queensland.

()