Jakarta, Aktual.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan terus mendorong ekspansi lini bisnisnya di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Perseroan menargetkan pertumbuhan bisnis berada di atas rata-rata industri nasional.

Untuk itu, menurut Direktur Utama Bank BTN Maryono, pihaknya optimis perusahaan akan tetap tumbuh secara sustainable walaupun tahun 2018 ini sudah masuk periode tahun politik.

Antara lain di tahun ini, pihaknya akan fokus pada tahapan transformasi digital banking yang sudah di tahap kedua transformasi yang sedang dilakukan perusahaan.

Ini menjadi momentum penting bagi BTN karena 2018 seluruh infrastruktur pendukung transformasi digital banking diharapkan sudah dapat diimplementasi guna melayani masyarakat secara mudah dan cepat.

“Akan ada banyak inovasi produk dan layanan berbasis digital yang siap dipasarkan di tahun ini. Tapi tetap menjamin ekspansi yang bakal terjadi mengarah pada pemenuhan program satu juta rumah,” kata Maryono usai membuka Rapat Kerja Bank BTN tahun 2018 di Batam, dalam keterangan yang diterima, ditulis Selasa (6/2).

(Andy AbdulHamid)