Pelalawan, Aktual.com – Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Genduang bekerjasama dengan CSR PT. Sari Lembah Subur  mengadakan Pelatihan Kader PKK dengan tema “Public Speaking For Women Enterpreneur“, Sabtu (26/11).

Kegiatan itu menghadirkan dua narasumber berkompeten dibidangnya yaitu Silviana Eka Virgowati selaku Ketua IPEMI Kabupaten Pelalawan dan Fatriani merupakan MC kondang di Kabupaten Pelalawan.

Undangan yang hadir dalam acara Pelatihan Kader PKK tersebut adalah utusan masing desa, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Lesung Siti Aminah menyambut bahagia acara pelatihan ini bisa digelar, kegiatan ini sangat dinanti oleh ibu- ibu tim penggerak PKK tentunya.

Perwakilan PT. Sari Lembah Subur, Hanafi Ferbriansyah dalam sambutannya akan mengikuti acara ini hingga selesai karena ini sangat bermanfaat sekali bisa menguasai public speaking.

Sedangkan kepala Desa Gendung, Syafri Julianto sendiri menyampaikan apresiasi positif diselenggarakannya acara pelatihan ini sebagai bentuk pendidikan bagi kaum ibu agar mampu mengembangkan bakat dan keahliannya.

Dalam kesempatan tersebut management Fatriani official juga memberikan penghargaan kepada Supiatun atas dedikasinya memajukan perempuan pelalawan serta penghargaan yang sama juga diberikan kepada Silviana Eka Virgowati. Mentor UMKM Pelalawan ini dikenal memang sangat aktif menggerakkan ekonomi kreatif kaum ibu -ibu.

Ditempat yang sama Supiatun salah satu tokoh perempuan yang mendapat penghargaan sekaligus sebagai perwakilan CSR PT. Sari Lembah Subur juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama antara perusahaan dan masyarakat selalu bersinergi memajukan sumber daya manusia dari sisi kemampuan mengembangkan potensi diri, semoga ini akan terus berkelanjutan dan tentunya perusahaan hingga saat ini terus mendukung kegiatan – kegiatan masyarakat setempat.

(Ikhwan Nur Rahman)