Jakarta, Aktual.co — Dalam acara perpisahan dan syukuran Chairul Tanjung sebagai Menteri Koordinasi bidang Perekonomian mengatakan bahwa dirinya selama ini hanya nge-kost di Kemenko.

“Yang lebih lama disini hampir 4,5 tahun itu kan Pak Hatta, saya disini cuma nge-kost,” ujar Chairul Tandjung yang akrab disapa CT, di Jakarta, Jumat (17/10).

Seperti diketahui, sebelum CT menduduki Menteri Koordinator bidang Perekonomian posisi sebelumnya dijabat oleh Hatta Rajasa. Namun karena alasan fokus ke ranah politik dan mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden 2014, Hatta keluar dari Menko.

Diberitakan sebelumnya, acara perpisahan Kementerian Koordinasi bidang perekonomian yang dilakukan hari ini dihadiri beberapa pejabat dan staff Kemenko.

Beberapa menteri yang hadir diantaranya Mantan Menko Hatta Rajasa, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Perhubungan ad Intern Bambang Susantono, Ketua Dewan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad, serta Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo.

()

(Eka)