Garut, Aktual.com – Komandan Komando Resor Militer (Korem) 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Tatan Ardianto menyatakan, kasus penganiayaan anggota TNI AD oleh organisasi masyarakat di areal parkir Indomart, Jalan Otto Iskandardinata, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (6/5) malam harus diungkap tuntas.

“Minta diungkap tuntas karena ini tindak kriminal, takutnya jadi kebiasaan,” kata Tatan saat jumpa pers terkait kasus anggota TNI dianiaya oleh kelompok orang di Garut, Senin (7/5).

Dia menuturkan, korban Kopral Dua Raden Gunawan anggota Korem 062 Tarumanagara, Garut itu menjadi korban penganiayaan oleh kelompok orang yang memakai baju bertuliskan organisasi masyarakat Pagar.

Korban yang dikenal sehari-harinya pendiam itu, lanjut dia, dianiaya oleh pelaku yang berjumlah sekitar 12 orang, bahkan salah seorang pelaku mengeluarkan senjata api jenis pistol.

Insiden penganiayaan itu, kata dia, sudah dilaporkan ke Denpom TNI dan Kepolisian Resor Militer untuk segera menangkap para pelaku dan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.