Home Regional Nusa Tenggara Timur Dicuekin Suami, Ibu Rumah Tangga ini Nekat Minum Racun

Dicuekin Suami, Ibu Rumah Tangga ini Nekat Minum Racun

Kupang, Aktual.com – Seorang ibu rumah tangga di desa Bokonusan, Kecamatan Semau, Kupang, Nusa Tenggara Timur nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga di rumahnya pada Senin (17/5) kemarin.

Peristiwa ini disebabkan lantaran korban merasa sakit hati atas sikap cuek sang suami yang berinisial PK (42) selama beberapa minggu.

Keluarga yang mengetahui kejadian ini pun langsung menghubungi aparat setempat. Kini korban dilarikan ke Puskesmas Uitao, Kecamatan Semau untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Untuk sementara korban masih dirawat di Puskesmas Uitao,” ujar Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat, Selasa (18/5).

Sebelumnya, korban diketahui pergi ke Kelurahan Babau untuk memanen padi. Namun, setelah dua pekan, korban pun kembali ke Pulau Semau.

Setibanya di rumah, sang suami diketahui enggan berbicara dengan korban. Korban pun merasa bingung atas sikap suaminya tersebut.

Ketika berada di rumah seorang diri, korban mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum 4 butir kamper (sejenis racun serangga).

Saat ini Ayah mertua korban, Ayub Kaimeni (69) dan suami korban tengah dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Semau, Nusa Tenggara Timur.

(Muhammad Yasin)

(Nusantara Network)