Jakarta, aktual com – PT Summarecon Agung Tbk kembali membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor di penghujung kuartal ketiga tahun 2022. Kali ini, produk yang diluncurkan Summarecon Bogor adalah The Pinewood Extension.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk dari Summarecon Bogor, terlihat dari jumlah calon konsumen yang mendaftar untuk ikut undian terhadap produk ini pun tercatat sebanyak tiga kali lipat dari unit yang dirilis. Peluncuran The Pinewood Extension pun berlangsung lancar dan unitnya langsung terjual habis.

Pada hari yang sama Summarecon Bogor juga menggelar acara customer gathering dengan menghadirkan performance dari diva ternama di Indonesia, Raisa Andriana. Antusiasme pengunjung yang terdiri dari calon konsumen, konsumen yang telah membeli cluster yang sebelumnya dipasarkan, dan tamu undangan lainnya tercatat hampir 2.000 pengunjung.

Sambil menikmati lantunan suara merdu dari Raisa, para tamu undangan juga disuguhkan dengan beragam kuliner khas Bogor. Tentunya juga sembari menikmati pemandangan-pemandangan hijau dan indah dari Summarecon Bogor.

“Semuanya hijau, semuanya fresh. Suasananya indah dan ini di Bogor, lokasinya dekat dan nggak jauh dari Jakarta. Jadi kesannya refreshing banget saat sampai di sini,” ujar Raisa melalui keterangan persnya di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Summarecon Bogor memiliki beragam keistimewaan; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 – 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Seluruh acara yang berlangsung dengan tertib dan lancar. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan seluruh pengunjung yang datang untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, dan seluruh tim Summarecon Bogor yang bertugas diwajibkan melakukan tes swab antigen terlebih dahulu.

(Zaenal Arifin)