Jakarta, Aktual.co — Artis sekaligus pemain Film Love In Cinta Irwansyah hari ini mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Irwansyah mengaku akan membesuk Tubagus Chairy Wardhana yang merupakan adik Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Choisyah.

Namun, berdasarkan jadwal yang tertera di KPK, suami Zazkia Sungkar itu bakal diperiksa sebagai saksi untuk TCW.

“Yang bersangkutan bakal diperiksa sebagai saksi TCW,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Rabu (5/11).

Bantahan tersebut disampaikan pemain film My Heart ketika ditanya oleh awak media perihal kedatangannya ke lembaga Abraham Samad cs itu. “Mau diperiksa mas,” tanya awak media kepada Irwansyah.

“Tidak mau jenguk,” kata mantan pacar Acha Septriasa itu.

“Itu pake name tag merah. Diperiksa ya mas,” tanya lagi awak media.

“Insya’Allah,” terangnya lagi.

Irwansyah tiba sekitar pukul 09.50 WIB, dengan mengenakan kemeja putih. Mantan calon legislatif dari PAN itu pun sempat berfoto bersama sejumlah pewarta perempuan. Dia pun nampak tersenyum saat berfoto bersama.

Diketahui, Irwansyah punya kongsi rumah produksi (atau PH) R-One bersama Wawan. PH tersebut diduga menjadi tempat pencucian uang dari TCW. Sebab diketahui, Wawan diduga menyamarkan sejumlah aset dari hasil tindak pidana korupsi yang dia lakukan. Sebelumnya, KPK sudah menyita lebih dari 87 kendaraan roda empat yang diduga bagian dari TPPU Wawan.

(Wisnu)

(Eka)