Jakarta, Aktual.com – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bayu Adinugroho memastikan tidak ada giat yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantornya, Jumat (28/6). 
Jaksa nomor satu di Jakbar yang juga putra dari Jaksa Agung M Prasetyo itu pun membantah bahwa dirinya maupun anak buahnya terjaring oprasi senyap lembaga anti rasuah tersebut. 
Hal tersebut langsung disampaikan Bayu Adinugroho saat ditemui aktual.com di kantornya, Jumat (28/6) malam. 
“InsyaAllah tidak ada ya (OTT KPK). Hari ini kita aktivitas normal seperti biasa. Intinya gak ada giat KPK di sini. Nanti untuk keterangan selanjutnya oleh Kasi Intel,” ujarnya di Kejari Jakbar. 
Sebelumnya, beredar informasi penyidik KPK menangkap Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bayu Adinugroho, dan seorang pejabat di lingkungan Kejari Jakbar tersebut. 
Dalam giat ini, lembaga super body itu diduga telah mengungkap adanya dugaan transaksi suap terkait perkara narkoba yang ditangani pihak Kejari Jakbar. 
Dari pantauan di lokasi, Kajari dan sejumlah jajarannya terlihat menjalankan aktivitas normal. Pun tak ada kegiatan yang mengarah adanya pergerakan tim KPK. Sekitar pukul 20.00 wib, setelah menemui beberapa awak media, Kajari bergegas meninggalkan kantornya. 
(Fadlan Butho)