Pelalawan, Aktual.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kegiatan “PKS Menyapa” serentak seluruh Indonesia. Politeknik Negeri Padang (PNP) Kampus Pelalawan PKS mengadakan senam bersama untuk menyapa masyarakat Pangkalan Kerinci, Sabtu (24/12)

Kegiatan PKS Menyapa dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan pada tahun 2024 nanti PKS bernomor urut 8 (delapan). Senam di mulai pada pukul 07:00 WIB bersama masyarakat, simpatisan, serta kader PKS.

H. Abdullah, S.Pd selaku ketua DPD PKS Pelalawan mengatakan kegiatan PKS Menyapa merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Sehingga kegiatan ini menjadi kegiatan Nasional untuk memperkenalkan logo baru PKS serta nomor urut 8 yang didapat PKS dalam pemilihan tahun 2024.

“PKS Menyapa akan menyapa seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Tidak hanya melaksanakan senam tapi PKS juga melaksanakan kegiatan Flash Mob dengan mengibarkan bendera PKS dan slogan-slogan PKS untuk menyapa masyarakat” ujar Abdullah

Selanjutnya Abdullah menuturkan Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan kegiatan PKS berbagi. PKS Menyapa masyarakat Pangkalan Kerinci dengan membagikan sayuran segar dan kalender untuk menyabut tahun 2023.

“Kami membagikan sayuran segar kepada masyarakat setelah melakukan senam bersama. Setelahnya kami juga membagikan kalender untuk menyambut tahun 2023 kepada masyarakat di jalan-jalan. Jika ada masyarakat yang belum punya kalender tahun 2023 silahkan datang ke Kantor PKS di Jalan Cinta Damai,” tutup Abdullah.

 

(Ikhwan Nur Rahman)