Fahri Hamzah saat Kongres Nasioanl II sekaligus studium general melalui zoom meeting pada Sabtu, (28/8).

Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah  mengaku sedih atas kondisi bangsa dan NKRI saat ini. Menurutnya bangsa ini sudah kehilangan identitas.

“Indonesia kehilangan identitas yg jelas sehingga tidak memiliki jati diri mau jadi apa,” ujarnya kepada wartawan saat kegiatan berbuka puasa bersama Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Jakarta Rabu, (13/04 ).

Politisi dan pembina KAMMI ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersikap dewasa dalam menyikapi persoalan yg terjadi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini sehingga dapat menterjemahkan banyak hal yg hari ini terjadi di Indonesia.

Fahri juga mengimbau agar di bulan ramadhan ini dimanfaatkan untuk meningkatkan ketakwaan. “Taqwa dalam hal ini terminologi taqwa kedewasaan dalam menjaga sebuah kehidupan berbangsa dan bernegara”.

Rahman Toha Ketua Umum KA KAMMI mengatakan kegiatan Berbuka puasa bersama ini dilakukan untuk membangun silaturahmi antar Alumni KA KAMMI berbagai macam tingkatan profesi dan Lintas Generasi.

“Semoga KA KAMMI kedepan bisa lebih banyak berkontribusi untuk Bangsa ini ujar Rahman Toha,” ujar Rahman.

(Dede Eka Nurdiansyah)