Jakarta, Aktual.co — Partai Golkar mengapresiasi pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, siang tadi.
Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar Ade komaruddin, itu adalah sebuah contoh yang baik.
“Petemuan tadi, Golkar menyambut baik. Semuanya harus begitu, itu contoh yang baik,” kata Ade di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (17/10).
Menurutnya, pertemuan seperti itu harus terus dilakukan untuk menjaga komunikasi dalam keberhasilan pemerintahan mendatang
“Komunikasi politik adalah kunci keberhasilan agenda politik, dengan silatuhrami akan bisa dipecahkan dengan baik,” kata dia.
Sebelumnya, Pertemuan Jokowi-Prabowo berlangsung di kediaman Sumitro Djojohadikusumo di Jalan Kertanegara Nomor 4 Jakarta Selatan.
Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup, Jokowi datang pukul 10.05 WIB dan pertemuan berlangsung selama 10 menit. Jokowi di dampingi ketua tim transisi Rini M. Soemarno, Deputi Tim Transisi Andi Wijanarko, dan politisi PDI Perjuangan Aria Bima.
Sementara itu Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Edy Prabowo. 

()