Jakarta, Aktual.com — Cesc Fabregas membantah keretakan hubungannya dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Cesc sekaligus menepis rumor bahwa dia bertanggung jawab atas informasi dari dalam ruang ganti yang kurang harmonis.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa pekan, gelandang asal Spanyol itu membantah laporan tersebut. Dan, bersikeras hubungannya dengan Mourinho tidak berubah.

“Hubungan saya dengan Mourinho baik, seperti biasa, tetapi ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, selalu ada mencari alternatif,” beber ia, dilansir dari laman Thescore, baru-baru ini.

“Ketika segala sesuatu berjalan dengan baik Anda adalah yang terbaik, dan ketika jadi buruk Anda harus berjalan lebih baik,” katanya mengilustrasikan suasana klub Chelsea saat ini.

Fabregas sebelumnya disebut bertanggung jawab atas informasi sensitif ke media tentang ketidaksukaan terhadap Mou. Mengingat kondisi ‘The Blues’ sekarang ini.

Mou mulai diragukan setelah klub asal London itu menelan tujuh kali kekalahan di Liga Utama Inggris dan ‘terjun’ ke posisi 16 klasemen sementara.

()