BMKG
Hujan mengguyur wilayah DKI Jakarta. DOK/IST

Jakarta, Aktual.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan terjadinya hujan disertai petir di beberapa wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (17/2) malam.

Sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan di pagi hari, sementara Kepulauan Seribu kemungkinan akan mengalami hujan ringan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti seluruh wilayah di DKI Jakarta.

Malam harinya, BMKG memperkirakan hujan disertai petir akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Jakarta Barat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Mengenai Minggu (18/2) dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta kecuali Jakarta Selatan diperkirakan akan mengalami hujan ringan.

Suhu rata-rata di Jakarta pada Sabtu diprediksi mencapai 24 derajat Celsius. Rentang suhu di setiap daerah adalah sebagai berikut: Jakarta Barat 24-30 derajat, Jakarta Pusat 25-30 derajat, Jakarta Selatan 24-30 derajat, Jakarta Timur 24-30 derajat, Jakarta Utara 25-30 derajat, dan Kepulauan Seribu 26-30 derajat.

Sementara untuk kelembaban, Jakarta Barat diperkirakan berada di kisaran 80-95 persen, Jakarta Pusat 80-90 persen, Jakarta Selatan 75-95 persen, Jakarta Timur 75-95 persen, Jakarta Utara 80-90 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan