Jakarta, Aktual.com – Zlatan Ibrahimovic yakin tim nasional (timnas) Argentina dan Lionel Messi bisa menjuarai Piala Dunia 2022, kata penyerang AC Milan tersebut kepada wartawan di Dubai pada Selasa.

“Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang, dan Anda tahu siapa yang saya maksud. Saya pikir Messi akan mengangkat trofi (Piala Dunia, sudah tertulis,” kata penyerang Swedia berusia 41 tahun itu yang dikutip AFP.

Messi akan berusaha untuk mencapai final kedua dalam kariernya di kompetisi Piala Dunia ketika Argentina menghadapi Kroasia di babak Semifinal pada Rabu dini hari (14/12) WIB.

Ibrahimovic kemudian menggambarkan Prancis dan Kroasia sebagai “negara kuat,” tetapi percaya kemenangan Messi tidak bisa dihindari.

Ditanya tentang Maroko, yang menjadi tim Afrika atau Arab pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia, Ibrahimovic mengatakan bahwa dia tidak terlalu terkejut dengan pencapaian Hakim Ziyech cs karena mereka adalah tim yang bagus.

“Bahwa mereka mencapai semifinal, mungkin sedikit terkejut, tetapi ingat itu tim yang bagus, negara yang baik. Dan kejutan ini saya pikir orang-orang menyukainya; mereka menikmati karena mereka ingin hal-hal ini terjadi sehingga mereka mendapatkan semacam adrenalin tambahan,” ujarnya.

(Warto'i)