Wagub DKI, Djarot Saiful Hidayat memberikan sambutan saat membuka Lomba Dokter Kecil Award Tahun 2016 di Jakarta, Minggu (2/10/2016). Dalam sambutannya Djarot mengharapkan para dokter cilik menjadi pelopor penggerak hidup sehat, baik di sekolah, rumah maupun di lingkungannya masing-masing.

Jakarta, Aktual.com – Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik, Kamis (15/6) Djarot Saiful Hidayat mengatakan dirinya mendapatkan pesan dari Presiden RI Joko Widodo. Pesan tersebut mengatakan agar Djarot harus berkerja lebih cepat sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan waktu kurang dari lima bulan.

“Pesannya ya kurang berapa bulan harus kerja lebih cepat gitu ya. Selamat Pak Gub, jadi kerja harus lebih cepat,” Kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Djarot menambahkan jika dirinya telah meminta restu dan dukungan dari pemerintah pusat, sebab Jakarta tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari pemerintah pusat.

“Saya sampaikan juga ya terima kasih ya, terima kasih dan saya mohon doa restu dan dukungan dari pemerintah pusat karena Jakarta itu tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari pemerintah pusat. Harus ada sinergi yang kuat dengan pemerintah pusat,” kata Djarot.

Seperti yang diketahui, Djarot baru saja dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Kamis (15/6) oleh Presiden RI Joko Widodo. Djarot menggantikan Gubernur DKI sebelumnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pewarta : Gespy Kartikawati Amino

(Bawaan Situs)