Nancy Reagan
Nancy Reagan

Jakarta, Aktual.com — Kematian Nancy Reagan, istri Presiden ke-40 Amerika Serikat Ronald Reagan menjadi topik pembicaraan (trending topics) di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter, Senin (7/3) dini hari.

Sejumlah pengguna Twitter menyampaikan bela sungkawa atas kabar meninggalnya Nancy di Los Angeles, Minggu (6/3) waktu setempat, pada usia 94 tahun.

“RIP Nancy Reagan,” tulis akun @GirouxKaitlyn.

Akun @Jackwymanmin menilai mantan ibu negara AS itu adalah seseorang yang hebat dan menjadi sosok yang menopang kesuksesan Ronald Reagan semasa memimpin AS.

Sementara akun @Fr333dom menulis sebuah pernyataan menyentuh hati yang pernah dilontarkan Nancy semasa hidupnya.

“Saya telah mengatakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi: Hidup saya tidak benar-bener di mulai sampai saya bertemu Ronnie (Ronald Reagan) – Nancy Reagan,” tulis akun Fr333dom.

Kabar meninggalnya Nancy Reagan langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial Twitter, sejak media massa AS melansir berita-berita kematian Nancy Reagan.

Sejumlah media massa AS mengabarkan Nancy meninggal di kediamannya di Los Angeles, AS, Minggu (6/3) waktu setempat, akibat gagal jantung, di usianya yang ke-94 tahun.

(Antara)

(Arbie Marwan)