Jakarta, Aktual.co — Menjelang hari ulang tahun (HUT) pendukung fanatik klub Persija Jakarta, The Jakmania yang ke-17, pada 19 Desember nanti, manajemen The Jakmania tengah sibuk mempersiapkan perayaan yang acara puncaknya berlangsung pada 21 Desember 2014.

Seperti dikatakan oleh Ketua Umum The Jakmania, Lariko Ranggamone, sebelum acara puncak, setiap koordinator wilayah (korwil) The Jakmania, akan lebih dulu melakukan evaluasi terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dalam satu tahun.

“Sebelumnya The Jakmania akan melaksanakan musyawarah korwil, akan ada evaluasi korwil dan sebagainya. Biar klimaks nanti pas acara puncaknya. Abis pusing-pusing baru senang-senang,” kata Lariko ketika di hubungi Aktual.co, Rabu (22/10).

Selain itu, Lariko juga mengungkapkan, pada prosesi perayaan nanti, pihaknya akan mengundang seluruh jajaran pengurus The Jakmania di setiap wilayah. Selain itu, mereka juga akan mengundang mantan pemain Persija.

Diungkapkan Lariko, pada acara puncak nanti, The Jakmania akan menggelar pagelaran musik serta budaya.

“Selain mengundang pengurus, kami juga mengundang beberapa pemain era 2001. Pemain-pemain yang sekarang juga akan kami undang. Iya pokoknya kami ingin dalam HUT ke-17 nanti, silaturahmi antar pengurus pemain dan semua yang mendukung Persija bisa terjalin dengan baik,” tambahnya.

“Di acara puncak nanti, ada beberapa grup band yang kita undang. Terus juga ada pagelaran budaya, baik musik, tarian dan sebagainya,” ungkapnya.

Disamping itu, Lariko juga mengatakan bahwa, setiap minggunya The Jakmania juga mengajak untuk berolahraga bareng dengan bermain futsal, yang diadakan oleh setiap korwil The Jak Mania.

“Hari ini dari korwil Bogor undang untuk bermain futsal di tempat mereka. Kemarin main di Pamulang. Setiap minggunya pasti ada kegiatan silaturahmi,” pungkasnya.

()

()