Bandung, Aktual.co — Perang urat syaraf (Psywar) yang dilancarkan oleh kubu Persebaya Surabaya, dengan menyebutkan beberapa pemain intinya yang kurang fit, ditanggapi dingin oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut dalam laga lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/10) nanti, pihaknya akan menurunkan skuat terbaik.

“Itukan hanya psywar saja, kemaren saja sampai beberapa orang di sebut (absen) tapi kenyataannya maen juga, tapi yang bener cideranya hanya Richardo (Salampesy) tapi yang di sebut-sebut tujuh pemain yang cedera itu hanya psywar,” katanya di Bandung, Senin (20/10).

Djanur menuturkan walaupun bomber haus gol Persebaya, Greg Nwokolo juga di kabarkan sedang dalam kondisi tidak fit dan di ragukan tak tampil di laga nanti, namun dia tetap menilai Persebaya tetaplah tim yang kuat yang sukar di taklukan

“Kita ngga pernah mau lihat satu orang, tapi melihat Persebaya, jadi kita tidak melihat ngga ada Greg Persebaya jadi berkurang kekuatannya, secara keseluruhan Persibaya tim yang bagus,” katanya.

Untuk itu Djanur telah menyiapkan beberapa strategi untuk menghadai Persebaya termasuk menyiapkan Firman Utina, M.Taufiq, serta Hariono yang sudah bisa mengikuti sesi latihan.

“Saya pikir kondisi pemain tidak ada masalah jadi Insya Allah siap untuk (latihan) hari ini (kemarin), semua pemain ready, tidak ada masalah, tinggal pemantapan saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pasukan Rahmad Darmawan (RD) tengah dalam krisis pemain, tercatat tujuh anak latihnya dalam kondisi kurang fit. yakni Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar, serta kapten Greg Nwokolo, Hasim Kipuw, dan Ricardo Salampessy.

()