Chelsea's coach Jose Mourinho (R) gestures as Liverpool's coach Rafael Benitez shouts during their Champions League semi-final second leg soccer match in Liverpool May 1, 2007. REUTERS/Dylan Martinez (BRITAIN)

Jakarta, Aktual.com — Manager Chelsea, Jose Mourinho menuduh pelatih Real Madrid Rafael Benitez sudah “menghancurkan tim terbaik di Eropa” ketika pelatih Spanyol itu menggantikannya di Inter Milan pada 2010 lalu.

Pelatih Chelsea itu berbicara setelah istri Benitez,  Montserrat Seara bercanda, bahwa suaminya sudah “merapihkan” sedangkan Mourinho justru “berantakan” di Real Madrid.

Fakta menyebutkan, bahwa justru Benitez tidak memiliki prestasi dalam mengangani ‘The Blues’.

“Wanita itu sedikit bingung,” sindir Mourinho (52), pasca Chelsea menang atas Barcelona.

“Suaminya pergi ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan dia pergi ke Real Madrid dan diganti Carlo Ancelotti.”

“Satu-satunya klub di mana suaminya diganti saya adalah di Inter Milan, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan tim terbaik di Eropa pada saat itu.”

Kemudian Mourinho membuat ejekan tentang bentuk fisik Benitez.

Mourinho menyindir, bahwa, istri Benitez, Seara harus fokus dalam merawat “diet suaminya” maka “dia tidak akan punya waktu untuk berbicara tentang saya”. (Sumber: BBC Sport)

()