Panen raya KPK. (ilustrasi/aktual.com)

Lhokseumawe, Aktual.com – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh melalui kegiatan roadshow antikorupsi mengawal anggaran daerah, Minggu (18/11).

Kegiatan yang berlangsung di aula Setdakab Aceh Utara, dibuka oleh Wakil Bupati Fauzi Yusuf dan dihadiri seluruh kepala SKPK, para camat dan kabag serta unsur pejabat lainnya dalam lingkungan Pemkab Aceh Utara.

“Mudah-mudahan kehadiran Tim KPK dapat meningkatkan hubungan kita ke depan, khususnya dalam memperbaiki cara pengelolaan anggaran daerah Kabupaten Aceh Utara menjadi lebih baik,” kata Fauzi Yusuf.

Menurutnya, Pemkab Aceh Utara berkomitmen untuk membenahi tata kelola pemerintahan yang mengutamakan akuntabilitas dan efektif dalam upaya memberantas praktik-praktik korupsi dalam segala lini layanan pemerintahan.

Dalam pencegahan korupsi, Pemkab Aceh Utara akan menitikberatkan pada integrasi transparansi, di antaranya dengan cara meningkatkan SDM aparat pengawas internal pemerintah untuk mencegah kemungkinan penyimpangan birokrasi sejak dini.

1
2
3