Jakarta, Aktual.co — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan mengapresiasi pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie kemarin. 
“Bagus, harus begitu, pelantikan harus dijadikan momentum, saatnya kita bersatu, momentum pelantikan ini bagus, dengan seluruh ketum partai. Tentu pertemuan-pertemuan itu akan menambah suasana sejuk, memberikan keyakinan para investor, masyarakat dan lain-lain. Artinya, kan silaturahmi itu bisa diteruskan dengan yang lain, semuanya,” kata dia di gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (15/10).  (Baca: Jokowi Temui Ical, Golkar Tetap di KMP)
Sebelumnya, Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Restoran Kunstkring, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10). Pertemuan tertutup antara Jokowi dengan Ical  diakui hanya sebagai obrolan saling bertukar pikiran sambil minum kopi.
“‎Yang tadi hampir selama 1 jam kita bertemu dan ngopi bareng. Meskipun tidak suka kopi, tapi tetap biar ngomong tetap santai dan enak. Kami Berdua berbicara banyak mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kenegaraan,” kata Jokowi.

()