Jakarta, Aktual.com — Drama ‘Saimdang The Herstory’ merupakan sebuah film Korea terbaru yang dikabarkan yang akan rilis di tahun 2016. Menariknya dari film drama tersebut adalah film ini berkisah mengenai tokoh sejarah kesenian di Korea.

Setelah vakum cukup lama, aktris cantik Lee Young Ae yang memerankan Jang Geum pada drama korea di salah satu TV swasta Indonesia berjudul ‘Jewel in the Palace’ kembali hadir berperan sebagai Saimdang. Namun, di film ini Lee Young Ae akan bermain ganda sebagai Seo Ji Yoon.

Tak hanya Lee Young Ae, aktor tampan yang berperan sebagai Jun Suh dalam film ‘Endless Love (Autumn in My Heart)’ pun turut hadir dalam film ‘Saimdang The Herstory’. Ia adalah Song Seung Heon. Ia berperan sebagai Lee Gyeom dalam film garapan sutradara Yoon Sang Ho tersebut.

Sekedar informasi, ‘Saimdang The Herstory’ mengisahkan tentang seorang dosen sejarah kesenian Korea bernama Seo Ji Yoon yang tak sengaja menemukan sebuah buku harian sebuah tokoh sejarah terkenal bernama Saimdang. Cerita berlanjut ketika dosen sejarah dan kesenian tersebut kemudian membongkar rahasia misterius yang terdapat pada buku tersebut.

Naskah film bergenre sejarah tersebut dituliskan oleh Park Eun Ryeong. Dan, rencana akan rilis dalam waktu dekat ini. Selamat menonton!.

()