Jakarta, Aktual.com – Laga kedua PSS Sleman, skuad  yang berjuluk Super Elang Jawa itu akan menghadapi pendatang baru Rans Nusantara FC, Jumat (29/7) di stadion Pakansari, Bogor.

Sebanyak 21 pemain sudah diboyong tim asuhan Matheus Seto Nurdiantoro ke Bogor demi merebut tiga poin. Laga perdana mereka harus kehilangan poin lantaran takluk dari PSM Makassar 1-2.

“Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo dikutip RRI.co.id dari laman resmi PSS, Jumat (29/7).

Pria yang biasa disapa Dewa menyebutkan, ada beberapa penggawa PSS yang tidak diikutsertakan dalam laga tandang kali ini karena mengalami cedera.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan,” katanya.

Sementara pemain baru seperti Nurdiyansyah ikut serta dalam rombongan 21 pemain yang siap bertarung di Bogor. Begitu juga dengan empat pemain asing PSS.

“Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiyansyah sudah kami bawa dan keempat pemain asing juga diikutsertakan,” ucapnya.

Dari 21 Pemain PSS yang dibawa ke Bogor antara lain penjaga Gawang Muhammad Ridwan, Try Hamdani Goentara.

Belakang masing-masing Nurdiansyah, Tallyson Duarte, Purwaka Yudhi Pratomo, Syaiful Ramadhan, Dedy Gusmawan, dan Marckho Sandy Meraudje.

Di lini tengah ada Jihad Ayoub, Dave Mustaine, Muhammad Rifky Suryawan, Fandi Eko Utomo, Wahyu Sukarta, José Pedro Magalhães Valente, Manda Cingi.

Posisi depan yang ikut antara lain Riki Dwi Saputro, Irkham Zahrul Mila, Boaz Solossa, Komarudin, Mychell Chagas, Tood Ferre.

(Andy Abdul Hamid)