Jakarta, Aktual.com — Produsen perangkat ponsel, Lenovo meluncurkan perangkat baru gabungan phone dengan tablet atau Phablet dengan nama Lenovo PHAB dan PHAB Plus. Lenovo menawarkan phablet berukuran 6,8 inci untuk PHAB Plus dan 7 inci untuk Lenovo PHAB. Beberapa fitur andalan yang ditawarkan ponsel ini seperti layar lebar, internet cepat, baterai tahan lama dan fitur pengoperasional satu tangan.

“Merespon popularitas perangkat pribadi dengan layar lebih besar, Lenovo meluncurkan PHAB Plus dan PHAB. Melalui penggabungan fungsi dan hiburan tablet dengan portabilitas smartphone dalam casing uni-body yang penuh gaya. Lenovo PHAB Plus dan PHAB mendukung layar full HD yang dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan serta menghadirkan tampilan layar dan suara yang tak tertandingi, dengan harga yang terjangkau dan kompetitif,” kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis (29/10).

Sebagai phablet, PHAB Plus menggunakan konektivitas 4G LTE dan bisa menggunakan dual SIM. Fitur ini memastikan konektivitas yang bisa diandalkan, baik di rumah maupun saat di luar rumah. Selain itu, Phablet ini menggunakan sistem operasi Android™ v5.0 (Lollipop) yang menyajikan performa yang lebih baik untuk menghasilkan koneksi yang mulus.

Untuk merekam foto dan video, Phablet memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan kapasitas baterai ditanamkan mencapai 3.500 mAh menghasilkan talk time hingga 24 jam dan waktu standby 20 hari.

Para gamer juga tidak dilupakan dengan prosesor yang dibenamkan di PHAB Plus, Qualcomm Snapdragon® 615 octa-core dengan memori 2GB menghadirkan mobile game yang responsif sehingga memungkinkan fungsi dan penggunaannya yang mulus untuk meningkatkan pengalaman virtual.

PHAB Plus juga hadir dengan bentuk yang menarik. Lapisan casing-nya dilengkapi dengan sudut-sudut bulat dan tombol-tombol mengkilap, dibuat dari bahan aluminium yang tahan lama dan ringan. PHAB Plus tersedia dalam dua warna ikonik yang meliputi Gunmetal Grey danTitanium Silver akan tersedia mulai Desember tahun ini.

Lenovo PHAB dan PHAB Plus di-bundling dengan paket TAU Telkomsel sekitar 2GB, harga mulai 49 ribu rupiah. Paket ini hanya dapat diaktifkan selama periode 28 Oktober – 1 November 2015. PHAB Plus secara perdana dapat diperoleh secara eksklusif melalui situs e-commerce, selama periode launching promo 29 Oktober – 5 November bisa dibeli dengan harga khusus hingga 3,19 juta dan mendapat free Micro SD 64GB untuk 1.000 pembeli pertama.

 

 

(Eka)