Jakarta, Aktual.co —Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Mohammad Taufik mengatakan sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan mendeklarasikan kepengurusan Koalisi Merah Putih untuk wilayah DKI Jakarta, pada Selasa 11 November 2014.
” Nanti, Selasa nanti di Hotel Gran Melia kuningan akan ada deklarasi struktur Koalisi Merah Putih untuk DKI Jakarta, acaranya akan dimulai sekitar pukul 15.00 . Nanti ada pidato -pidato dari masing-masing pimpinan,” kata Mohammad Taufik, saat ditemui di kantor DPD Gerindra DKI Jakarta, kemarin (7/11).
Adapun tujuan dari dikukuhkannya struktur kepengurusan KMP di DKI Jakarta. Taufik mengaku hanya untuk meningkatkan kekompakan KMP di DKI Jakarta.
“Ya tujuannya untuk menguatkan kekompakan KMP saja, mungkin nanti akan ada pembahasan-pembahasan lain,” ungkap taufik
Dia pun menambahkan struktur kepengurusan KMP DKI Jakarta terdiri atas posisi ketua yang akan diisi oleh dirinya sendiri, dengan sekretaris Ketua DPD Golkar Zainuddin.
” Ya ketuanya disepakati kemarin malam,kayanya M.Taufik tuh, sekertarisnya haji Oding, Bendaharanya Triwicaksana,” tambahnya. 
Untuk posisi 4 orang wakilnya akan diisi oleh Ketua DPW PKS Selamat Nurdin, Ketua DPW PPP Abraham Lunggana, Ketua DPD Demokrat Nachrowi Ramli, dan Ketua DPW PAN Ali Taher.

(Andy Abdul Hamid)