Jakarta, Aktual.com – Pelatih Leeds United Jesse Marsch menyebutkan laga menghadapi Tottenham Hotspur merupakan tantangan besar untuk timnya pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (12/11).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (12/11), Marsch mengatakan ia meminta anak asuhnya untuk tampil disiplin serta bermain sesuai rencana agar bisa memenangkan pertandingan ini.

“Kami tidak sempurna tapi kami juga tidak takut. Kami telah menampilkan tahun ini kami tidak takut terhadap lawan yang top. Tentu saja, kami akan pergi ke Tottenham dan kami akan bermain dengan percaya diri dan mengejar pertandingan dengan segala cara,” tegas Marsch.

Marsch menjelaskan, pelatih Tottenham Antonio Conte secara umum tidak melakukan rotasi terlalu banyak dan pelatih asal Italia itu memiliki tim yang bekerja secara intens.

“Saya pikir saat ini, Tottenham memiliki banyak pertandingan, mereka sedikit melakukan rotasi tapi tidak sebanyak itu. Mereka memiliki skuad yang berkualitas dan bermain di kandang selalu bagus, dengan stadion luar biasa dan basis suporter yang mereka miliki,” ungkap Marsch.

Leeds mencoba untuk melanjutkan performa bagus mereka di gelaran Liga Inggris setelah pada dua pertandingan terakhir mampu mengalahkan Bournemouth serta Liverpool.

Saat ini Leeds berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 poin dari 13 pertandingan, berselisih 11 poin dari Tottenham yang menduduki posisi keempat.

(Warto'i)